Home ยป Microsoft Hadirkan Bing AI dan Skype di Mobile Apps

Microsoft Hadirkan Bing AI dan Skype di Mobile Apps

by anaknongkrong
Bing AI

Dua minggu setelah Microsoft resmi merilis dukungan Bing yang ditenagai oleh Chatbot, Microsoft kini kembali membawa teknologi yang sama untuk mereka pengguna Bing dan Skype melalui Mobile Apps.

Microsoft telah mendapatkan banyak perhatian dari penggunanya, di mana kini layanan Bing menggunakan teknologi AI yang memberikan dukungan lebih baik untuk teknologi pencarian dan asisten pribadi. Apalagi Microsoft juga mengembangkan Bing AI ini dengan beberapa mode yang bisa diubah, tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Microsoft kini menghadirkan teknologi yang sama di Skype dan Bing versi Mobile Apps, itu artinya pengguna kini bisa mengakses layanan Chatbot dari Bing melalui ponsel mereka. Anda bisa mengunduh Bing ini di Google Play Store (Android) App Store (iOS).

Dengan menggunakan akses dari ponsel pintar, maka Anda bisa mencoba teknologi Chatbot dari Microsoft ini melalui Bing. Nantinya Anda bisa menggunakan layanan ini dengan mengirimkan pesan teks hingga merekam suara dengan menggunakan akses dari fiturnya.

Namun sayangnya, pengguna hanya bisa menggunakan fitur Chatbot ini dengan akses terbatas. Setiap harinya Microsoft hanya memberikan dukungan hingga 50 Chat yang bisa Anda kirimkan di Bing. setelah melewati batasnya, maka Bing akan mengirimkan tanda bahwa Anda harus mencoba kembali esok hari atau dalam kurung waktu 24 jam.

Fungsi yang sama ini ternyata bisa juga diakses melalui Microsoft Edge di iOS dan Android. Selain itu, pengguna Skype juga bisa menggunakan akses ke layanan Bing yang ditenagai oleh AI ini. Menariknya, Bing mampu untuk membalas pesan dengan menggunakan bahasa yang disesuaikan oleh permintaan pengguna. Kini, Bing mampu membalas hingga menggunakan 100 bahasa berbeda.

Bagi Anda yang mungkin belum mengenai tentang Bing, Microsoft bulan ini telah menjalin kerja sama atas pengembangan Bing dengan teknologi ChatGPT yang dikembangkan oleh OpenAI. Pengembangan ini memungkinkan layanan Bing agar dapat memberikan layanan yang lebih baik untuk mencari dan memberikan informasi.

Fitur populer dari Bing AI ini ialah Chatbot, di mana bisa membalas pesan Anda dengan baik dan seakan melakukan pengiriman pesan bersama manusia.

You may also like

Leave a Comment