Home » 2024 adalah Awal Mula Apple Inc Luncurkan ‘Thin Device’

2024 adalah Awal Mula Apple Inc Luncurkan ‘Thin Device’

by anaknongkrong
Apple Inc

Apple tahun ini membuat gebrakan kembali melalui perilisan iPad 2024 terbaru yang mana masuk ke dalam seri Pro. iPad Pro OLED 2024 sendiri adalah seri iPad Pro terbaru yang mana hadir dengan banyak sekali peningkatan teknologi dan tentu saja sistem operasi.

Apple Intelligent tentu akan menjadi AI yang sudah masuk ke dalam iPad Pro OLED 2024, memberikan akses teknologi yang lebih keren dan fleksibel dari Siri. Selain memberikan peningkatan teknologi yang memang gila-gilaan, Apple juga memberikan peningkatan lainnya berupa ketebalan device mereka.

Sebelum dirilis, iPad Pro OLED 2024 sendiri telah meluncurkan iklan mereka yang mana menampilkan ketebalan iPad yang sangat tipis dan memberikan kesan eksklusif seperti biasanya. Namun ini hannyalah awal mula, menurut dugaan melalui iPad Pro OLED ini perusahaan akan kembali merilis seri perangkat dengan ketebalan super tipis.

Apple Inc memang bukan merupakan perusahaan yang memiliki obsesi dengan ketebalan perangkat super tipis, namun jika kita melihat seri iPhone yang semakin tinggi serinya maka semakin tipis ketebalan Bezel maka ini cukup masuk akal.

“It’s not surprising that the company wants to go back to its pursuit of thinness, but the key difference now — one hopes — is that the company no longer wants to do it seemingly at all costs. That drive created some of the company’s most impressive devices, but it may also have led to bendy iPhones, limited port selection, cruddy battery life, thermal throttling issues, bad keyboards, and lawsuits for Apple itself. The company started reversing that trend though, and today, the iPhone 15 Pro phones and the MacBook Pro lineup are among the thickest of their respective categories the company has released in years.” Mengutip dari The Verge, sedikit nostalgia akan uji coba Apple beberapa tahun ke belakang.

Bagaimana masa depan Apple? Masa depan Apple penuh dengan tantangan, perusahaan semakin membuat inovasi yang memberikan konsumen mereka kejayaan dengan peningkatan spesifikasi hingga teknologi yang memang dikembangkan sejak lama.

You may also like

Leave a Comment