Home ยป Bing Chat Hadirkan Fitur Copy, Export & Sharing Jadi Lebih Mudah

Bing Chat Hadirkan Fitur Copy, Export & Sharing Jadi Lebih Mudah

by anaknongkrong
Bing Chat

Microsoft kini kembali lagi mengembangkan fitur baru yang mereka rilis di Bing Chat, di mana pengembangan fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menyalin, menyimpan dan membagikan hasil informasi dari Bing Chat dengan fitur yang mereka sediakan.

Bagi Anda yang mungkin gemar menggunakan akses dari Bing Chat, maka ada kabar terbaru dari Microsoft. Pengguna Bing Chat nantinya sudah bisa menggunakan beberapa fitur yang disuguhkan oleh perusahaan, di mana bagi pengguna yang ingin membagikan, menyalin dan menyimpan sudah bisa menggunakan fitur yang disediakan.

Fitur yang sediakan ialah Copy, Export dan Sharing yang kini sudah bisa diakses menggunakan Bing Chat langsung. Pengembangan ini telah dirilis dan memang sengaja dihadirkan oleh Microsoft.

Melalui akun resmi Head of Bing Engineering & Product Group, Jordi Ribas membagikan bahwa nantinya pengguna Bing Chat bisa mendapatkan fitur-fitur yang mereka berikan secara gratis. Nantinya hasil percakapan menggunakan Bing Chat bisa disimpan dengan mudah ke berbagai macam format.

Misalnya, ketika pengguna ingin menyimpan percakapan dengan menggunakan fitur Export maka hanya perlu langsung memilih format yang mereka inginkan seperti menyimpannya ke dalam format dokumen atau teks hingga PDF.

Selain fitur menyimpan percakapan, pengguna juga bisa langsung membagikan pesan mereka langsung dari Bing Chat melalui fitur Sharing. Menarik bukan? Tentunya bagi Anda pegiat Bing Chat dan selalu mencari fitur-fitur baru yang bisa dilakukan oleh Bing Chat maka fitur ini akan bermanfaat.

Ribas hingga saat ini sebenarnya belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai fitur yang mereka rilis untuk Bing Chat, perilisannya bahkan belum merata yang membuat pengguna Bing belum bisa mengaksesnya.

Menurut informasi yang beredar, Microsoft akan merilis fitur ini secara bergulir untuk beberapa negara ke depannya, yang mana sekarang baru bisa diakses oleh pengguna di Amerika Serikat. Jika memang sesuai perhitungan, maka seharusnya fitur ini akan luncur dalam beberapa minggu ke depan di Indonesia.

Leave a Comment