Home » Bing Chat Hadirkan Peningkatan Fitur, Bikin Kerja Makin Mudah!

Bing Chat Hadirkan Peningkatan Fitur, Bikin Kerja Makin Mudah!

by anaknongkrong
Bing Chat

Microsoft kembali lagi merilis pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Bing Chat, di mana melalui pembaruan terbaru yang dirilis minggu kemarin mereka kembali meningkatkan kemampuan Bing Chat yang hadir di dalam mode Creative.

Pengguna Bing Chat kini mendapatkan peningkatan terbaru nih dari Microsoft, di mana untuk mode Creative yang diberikan oleh perusahaan mendapatkan peningkatan baru untuk format pesan yang lebih beragam. Perusahaan mengatakan bahwa perubahan ini akan meningkatkan pengalaman yang lebih menarik untuk pengguna Bing Chat.

“We’ve made improvements in support for rich formatting in answers. You should see better and more consistent use of bolding, bulleted lists, and tables when in Creative mode.” Jelas Microsoft.

Microsoft juga menambahkan bahwa mode ini bisa meningkatkan beberapa format pesan yang lebih terarah, misalnya dengan membuat daftar khusus dari permintaan pengguna, hingga membuat tabel untuk kebutuhan kerja. Sekarang telah banyak pengguna yang menguji coba fitur ini, diantara mereka mengatakan bahwa peningkatan ini memberikan akses yang lebih mudah untuk efisiensi kerja.

Akses yang dimaksud ialah performa kerja yang lebih baik, di mana melalui mode ini pengguna bisa mencoba untuk membuat beberapa tabel Office yang lebih cepat tentunya, seperti membuat tabel To-Do List hingga tabel bulletin.

Selain memberikan peningkatan baru ini, Microsoft juga telah merilis peningkatan lainnya ari fitur Image Creator yang mana kini mendukung lebih banyak bahasa dari seluruh dunia. Saat ini telah ada lebih 100 bahasa dari seluruh dunia yang akhirnya didukung.

Terhitung beberapa minggu yang lalu Microsoft juga telah merilis peningkatan baru untuk pengguna Bing Chat, yang mana pengguna sudah bisa mengakses riwayat pesan di Bing Chat serta bisa dengan mudah membagikannya ke platform sosial media. Menarik bukan? Langkah ini tentunya dilakukan oleh Microsoft untuk mempromosikan Bing Chat.

Sementara itu, sejak perilisannya Bing Chat telah mendapatkan banyak sekali sorotan, bahkan Microsoft pernah merilis total pengguna aktif Bing Chat yang mencapai lebih dari 1 juta pengguna aktif harian. Ini membuktikan bahwa ada antusiasme yang didapatkan dari konsumennya.

Leave a Comment