Home » DuckDuckGo Windows Browser Sekarang Hadir versi Public Beta

DuckDuckGo Windows Browser Sekarang Hadir versi Public Beta

by anaknongkrong
DuckDuckGo

DuckDuckGo terkenal sebagai Search Engine yang mengutamakan privasi penggunanya, maka dari itu DuckDuckGo sering menjadi pelarian yang tepat untuk mereka yang ingin mencari sesuatu atau kata kunci dengan aman dan tidak dilacak oleh browser.

Bahkan, proyek AI baru yang mereka buat harus terhenti karena Microsoft diketahui menaikkan harga API mereka jika DuckDuckGo masih tetap melanjutkan pengembangan AI mereka. Pada akhirnya DuckDuckGo tidak menemukan solusi dan memilih untuk menghentikan proyek AI mirip Bing Chat.

Masih lekat dengan DuckDuckGo, belum lama ini mereka memberikan sebuah pengumuman menarik yang mana DuckDuckGo Windows Browser akan segera dirilis ke dalam versi Public Beta dan kamu sudah bisa mencobanya.

Tentunya DuckDuckGo masih terus memegang janji mereka, di mana DuckDuckGo Windows Browser akan menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin berselancar di internet dengan kenyamanan dan keamanan privasi yang akan selalu mereka jaga.

Browser ini menawarkan banyak sekali kelebihan, selain dari sisi tampilan UI DuckDuckGo menghadirkan tampilan sederhana yang mirip seperti ketika menggunakan Google Chrome dan Edge Chromium.

DuckDuckGo Windows Browser

Fitur yang tidak kalah keren di DuckDuckGo Windows Browser ialah Tracker Blocking, di mana fitur ini akan bekerja dengan memblokir semua tindakan penyusupan atau mata-mata yang tersembunyi, kasus ini bahkan pernah dilakukan oleh dua perusahaan kenamaan dunia seperti Facebook dan Google.

Kemudian ada Duck Player, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati video seperti YouTube. Namun kelebihannya bukan itu saja, melainkan memberikan akses kepada pengguna untuk dapat memblokir semua iklan yang hadir. Sehingga rasanya seperti menggunakan YouTube Premium.

Smarter Encryption menjadi salah satu fitur berikutnya yang tidak kalah keren, fitur ini memberikan akses kepada pengguna bahwa situs yang kamu kunjungi benar-benar aman dan terhindar dari bahaya virus hingga Cookie Pop-up.

Dengan adanya tombol seperti Fire Button, maka kamu bisa dengan mudah menghapus semau data penjelajahan di internet dengan hanya sekali klik saja. Mudah bukan?

Sementara itu, DuckDuckGo Windows Browser hanya tersedia untuk pengguna Windows OS saja dan bahkan tidak memberikan akses untuk menambahkan ekstensi apa pun. Bagi kamu yang tertarik maka bisa mengunduh paket instalasinya langsung di link berikut.

Leave a Comment