Home » Forum SwiftKey Support Kini Resmi Dihapus Microsoft

Forum SwiftKey Support Kini Resmi Dihapus Microsoft

by anaknongkrong
SwiftKey

Microsoft kemarin sempat membrikan pengumuman menarik untuk pengguna Mirosoft SwiftKey, yang mana akan mendapatkan dukungan teknologi ChatGPT. Tetapi, baru-baru ini laman dari forum SwiftKey telah resmi dihapus oleh perusahaan raksasa tersebut.

SwiftKey Beta beberapa hari yang lalu telah mendapatkan dukungan fitur dari ChatGPT, di mana penggunanya mendapatkan akses langsung untuk ke layanan Bing Chat edngan mudah tanpa perlu menggunakan akses PC untuk membuka Bing atau Edge di PC mereka.

Akan tetapi, entah mengapa mengenai SwiftKey ini Microsoft akhirnya memutuskan untuk menghapus laman dari forum resmi SwiftKey Support mereka, di mana jika anda sebagai penggunanya mencoba untuk mengakses laman tersebut maka akan kami pastikan telah dihapus dan tak bisa lagi diakses. Berikut lamannya.

Sebelumnya sebagai informasi tambahan, anda dapat mengakses laman tersebut melalui link ini tetapi dalam kurung waktu beberapa jam yang lalu laman ini tidak dapat menampilkan informasi yang seharusnya ada. Kelihatannya laman ini dihapus, seperti ketika kita menghapus link khusus dalam sebuah website.

Lantas, apakah benar akan dihapus? Microsoft sebelumnya memang tercatat sempat mengalami beberapa perubahan untuk laman web mereka, perkiraan kami untuk sementara laman ini memang dihapus dan akan digantikan dengan beberapa informasi tambahan sebagai bagian dari perubahan. Mengingat SwiftKey telah mendapatkan dukungan ChatGPT, jadi kemungkinan besar memang akan mendapatkan perubahan informasi dari layanan yang mereka tawarkan.

“So far, there’s no word on why these forums were removed. However, it does seem like a strange coincidence that the site went down just as Microsoft started rolling out the new Bing Chat features. Hopefully, Microsoft will offer an explanation for this move, and also restore the community forums. In the meantime, it’s possible that SwiftKey users could get some questions answered from the app’s team members via Microsoft’s SwiftKey Twitter account, although that doesn’t appear to have received too many recent updates.” Dikutip dari Neowin.

Dengan adanya fitur ChatGPT, maka seharusnya SwiftKey akan menambahkan beberapa perubahan fitur agar memudahkan pengguna untuk dapat menjelajahi semua fitur yang ada didalamnya. Lebih dari itu, pengembangan yang dilakukan perusahaan untuk memperluas teknologi ChatGPT ini tentunya akan semakin menarik.

Leave a Comment