Home » Hulu Berikan Redesign UI di Google TV dan Platform Lainnya

Hulu Berikan Redesign UI di Google TV dan Platform Lainnya

by anaknongkrong
Hulu

Hulu telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan desain baru di Google TV, Hulu mengatakan bahwa mereka akan segera menghadirkan tampilan navigasi terbaru di Google TV dan Apple TV yang akan disusul oleh platform lainnya.

Bagi anda pengguna layanan Streaming Movie yaitu Hulu, maka kabar baiknya kini platform ini akan memberikan tampilan desain baru dari menu navigasi mereka. Pihak Hulu mengatakan bahwa mereka akan memberikan UI baru untuk Apple TV dan Google TV untuk pertama kalinya dan akan disusul oleh platform lain.

Pembaruan terbaru dari Hulu akhirnya menghadirkan UI baru dari Sidebar Navigation, yang mana cukup familier di beberapa platform lainnya seperti Disney Hotstar, HBO Max dan Netflix. Hulu menghadirkan beberapa navigasi terbaru mereka melalui UI baru seperti Home, TV, Movies, Sports, News, My Stuff, Hubs dan Settings.

Desain Baru Hulu Side Navigation

Fitur ini sebenarnya memang telah dirilis di versi sebelumnya, namun memang tak menampilkan UI serupa dan tidak membagikannya dengan sedikit terpisah ke seksi berikutnya. Dengan tampilan baru ini maka pengguna akan lebih leluasa menemukan dan mencari tayangan apa yang akan mereka tonton.

‘My Stuff’ adalah satu diantara fitur yang menurut kami sangat menarik, karena akhirnya Hulu memberikan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat daftar tayangan apa yang ingin mereka tonton atau bisa disebut dengan Watchlist.

Hulu juga menambahkan melalui konfirmasi mereka di TechCrunch bahwa perusahaan akan merilis pembaruan terbaru mereka di platform yang lebih luas seperti Amazon Fire TV hingga Roku, bukan hanya itu saja melainkan Samsung Smart TV dan LG Smart TV juga akan mendapatkan pembaruan ini.

“The company says the updated UI technically started rolling out yesterday, but will be available to Amazon Fire TV, Apple TV, Roku, and others. As mentioned, we’re seeing it on Google TV (which means Android TV is also getting it). Our Kyle Bradshaw also reports seeing it on a Samsung Smart TV. Hulu says that LG Smart TVs and Vizio TVs will also get the update “in the coming months,” but we’d take that with a grain of salt – the company also included Android TV and Samsung TVs in that same list, and those are live now.”

Leave a Comment