Home » Microsoft Rilis Teleprompter Video Recording di Office PowerPoint

Microsoft Rilis Teleprompter Video Recording di Office PowerPoint

by anaknongkrong
PowerPoint

Microsoft baru-baru ini menambahkan fitur baru mereka melalui layanan Microsoft Office PowerPoint, yang mana kini mendapatkan fitur tambahan yaitu Teleprompter Video Recording. Kini sudah bisa diakses oleh semua pengguna Microsoft 365.

Bagi kamu yang sekarang menggunakan layanan Microsofy 365, maka segera periksa apakah Microsoft Office PowerPoint yang Anda gunakan kini memiliki fitur Teleprompter Video Recording atau belum. Pasalnya fitur baru ini dirilis oleh Microsoft secara resmi beberapa waktu yang lalu.

Lantas apa sih fitur Teleprompter Video Recording ini? Fitur ini akan memberikan akses yang lebih baik untuk pengalaman presentasi daring, di mana nantinya pengguna akan diberikan akses untuk menampilkan rekaman diri mereka sendiri ketika melaksanakan rapat daring.

Dengan ini, maka pengguna seakan melakukan presentasi langsung ke audiens, sehingga pengalaman yang ditawarkan akan lebih baui. Fitur ini mirip seperti yang ada di Zoom Meet, di mana memberikan pengalaman langsung untuk melihat ekspreasi wajah seseorang yang sedang mempresentasikan idenya.

“Introducing the enhanced Teleprompter view in Recording Studio in PowerPoint for Windows. Using the auto-scroll feature, you can easily refer to your script, maintain better eye contact with the camera while recording, and deliver your message with confidence.” Tulis Microsoft melalui laman resminya.

Bahkan Microsoft juga memberikan sebuah arahan untuk bagaimana menggunakan fitur ini dengan baik dan benar. Bagi kamu yang mungkin penasaran mengenai bagaimana Teleprompter Video Recording bekerja dan alangkah baiknya bagaimana cara menggunakannya, maka bisa langsung mengunjungi laman berikut.

Presentasi dan rapat daring saat ini memang semakin marah untuk dilakukan bersama, tidak hanya komunitas kecil saja melainkan perusahaan besar lainnya. Cara ini lebih efisien dan fleksibel karena semua anggota bisa saling terhubung dari mana saja.

Melalui fitur Teleprompter Video Recording di PowerPoint ini, tentunya pengalaman presentasi akan lebih baik karena audiens akan fokus untuk melihat wajah dan juga apa materi yang diterangkan melalui PowerPoint tersebut.

Jadi, bagi kamu pengguna Office PowerPoint dari Microsoft 365 maka akan kami sarankan untuk memeriksa dengan segera apakah telah mendapatkan fitur ini atau belum. Jika belum maka saran kami harus melalukan pembaruan ke versi terbaru baik di Android, iOS, Windows dan macOS.

Leave a Comment