Home » Rumor, Samsung Galaxy S23 akan Dirilis 1 Februari

Rumor, Samsung Galaxy S23 akan Dirilis 1 Februari

by anaknongkrong
Samsung Galaxy

KONGGRES.COM – Samsung Galaxy S23 series memang telah mendapatkan beberapa bocoran mulai dari prosesor apa yang mereka gunakan hingga desain akhirnya, Samsung dikabarkan akan segera merilis seri terbaru mereka ini di 1 Februari 2023 mendatang.

Samsung menarik minat pasar meskipun mereka belum merilis resmi Samsung Galaxy S23, melalui seri ponsel terbaru mereka ini dikabarkan Samsung akan menghadirkan tiga tipe ponsel yang berbeda. Tentu saja ini hal biasa karena Samsung akan merilis beberapa versi dalam keluarga ponsel mereka.

Setelah banyak beredar bocoran dari desain ponsel keluarga Samsung Galaxy S23 ini, kita mendapatkan sedikit tampilan yang mirip dengan Samsung Galaxy S22, yang mana kemungkinan Samsung tidak memberikan pembaruan lebih jauh untuk segi desain yang mereka gunakan.

Dilansir dari GSMArena, perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan segera merilis seri ponsel terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S23 pada tanggal 1Februari 2023 nanti. Meskipun begitu, informasi ini bukan dikonfirmasi langsung oleh pihak Samsung, jadi kami tidak bisa memastikan bahwa perilisan ini akurat.

Jika memang benar Samsung akan merilis Samsung Galaxy S23 di bulan Februari nanti maka hanya menghitung beberapa minggu ke depan saja untuk Samsung memberikan informasi terkait ini. Mengingat Samsung akan selalu memberikan informasi beberapa minggu menjelang bulan perilisan ponsel mereka.

Sebelumnya berita mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy S23 sendiri memang sempat dibocorkan oleh beberapa sumber seperti Geekbench, menurut nomor model yang diperkirakan ialah Samsung Galaxy S23 maka kita dapat mengetahui prosesor apa yang mereka gunakan.

Seri Samsung Galaxy S23 ini akan menggunakan dua jenis prosesor, di mana Samsung akan menggunakan Qualcomm dengan Snapdragon 8 Gen 2. Namun belum dipastikan secara akurat apakah Samsung masih akan menggunakan Exynos untuk beberapa model di beberapa negara bagian.

Kemungkinan besar, jika dilihat dari pasaran tertinggi Samsung dalam penjualan mereka hingga kuartal keempat ini maka kemungkinan besar peluncuran ini akan dirilis langsung di pasar Eropa. Samsung telah mendulang kesuksesan mereka dengan perilisan Samsung Galaxy S22 Series, yang mana mendapatkan banyak penjualan bersama seri-seri Galaxy S sebelumnya.

Leave a Comment