Home » Threads dari Meta Resmi Meluncur Hari Ini

Threads dari Meta Resmi Meluncur Hari Ini

by anaknongkrong
Threads

Meta berjanji bahwa mereka akan meluncurkan platform sosial media berbasis teks mereka hari ini, di mana sesuai perhitungan waktu mundur mereka akan meluncurkannya tanggal 6 Juli 2023. Akhirnya, kita sudah bisa mencoba mengunduh dan menggunakan Threads.

Threads dari Meta kini sudah bisa diunduh dan digunakan oleh semua pengguna Smartphone, di mana kali ini dirilis ke dalam versi iOS dan Android. Pengguna sudah bisa mengunduhnya dan masuk menggunakan akun baru atau bahkan menggunakan akun Instagram langsung.

Sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai bagaimana Threads bekerja, untuk kamu yang ingin memahami cara kerjanya maka bisa mengintip di artikel berikut.

Threads pertama kali diluncurkan pagi dini hari, di mana untuk pertama kalinya dibatasi untuk 100 pasar saja, di mana hanya beberapa negara dan kota saja yang bisa mengaksesnya. Salah satunya ialah UK, US dan beberapa wilayah di Eropa, tetapi Indonesia juga termasuk ke dalam negara yang didukung.

Pembatasan ini diklaim untuk kebijakan dan sistem hukum yang berlaku, jadi maksud dari Meta akan tetap memperluas jangkauan Threads secara perlahan di semua negara yang mereka incar. Salah satunya ialah Irlandia, yang melansir dari DPC menegaskan bahwa Threads bisa diunduh fitur-fitur lainnya tidak bekerja.

Users in regions like the European Union will not get the full feature set of Threads “at this point”, a spokesperson of Ireland’s Data Protection Commission (DPC) told Independent.ie.

Ketika pertama kali menggunakan Threads, maka kamu akan menemukan sebuah unggahan teks dari pemilihnya sendiri yaitu Mark Zuckerberg yang mengucapkan selamat datang.

Namun kamu juga bisa langsung mengaktifkan sejumlah fitur unggulan, misalnya memperbolehkan secara otomatis untuk saling mengikuti setelah sebelumnya sama-sama mengikuti di Instagram.

The first message on Threads was posted by Mark Zuckerberg, CEO of Meta and founder of Facebook. His username is the same as the one on Instagram, but instead of instagram.com, the URL says threads.net. Users attempting to like, comment, or reply will receive a message saying: “Threads hasn’t rolled out to your region yet. Until then, you can continue viewing content.”

Leave a Comment