Home ยป Twitter Batasi Jumlah DM untuk Pengguna Gratisan

Twitter Batasi Jumlah DM untuk Pengguna Gratisan

by anaknongkrong
Twitter

Baru-baru ini platform Twitter kembali memberikan kebijakan baru mereka dengan merilis sebuah pengumuman yang rasanya memang cukup penting, mereka mengumumkan bahwa akan memberikan batasan mengenai jumlah DM yang masuk untuk pengguna akun Gratisan.

Bagu kamu yang mungkin menggunakan layanan Twitter versi gratis atau tidak berlangganan, maka kamu akan mendapatkan sejumlah ketentuan baru yang menyebutkan bahwa kamu akan terbatas menerima DM dari pengguna Twitter lainnya.

Twitter sendiri menjelaskan bahwa ketentuan ini untuk menekan jumlah spam yang masuk lewat DM, sehingga penggunanya lebih nyaman ketika mengirimkan pesan di Twitter. Akan tetapi pengguna Twitter lainnya justru berasumsi bahwa ini hanya akal-akalan Twitter semata.

Ketentuan baru di Twitter ini memang menjadi hal yang perlu untuk diperhatikan, entah mengapa platform yang satu ini memang berbuat ulah setelah kemarin menjelaskan bahwa pengguna gratis akan mendapatkan batasan melihat Tweet di Twitter.

Tak berselang lama mereka kembali merilis pengumuman bahwa akan membatasi jumlah DM bagi pengguna yang tidak bercentang biru, atau berlangganan. Hal ini tentunya membuat banyak orang bingung dengan apa yang dilakukan oleh Twitter.

Ketentuan ini mungkin tidak begitu merugikan bagi mereka yang berlangganan, namun bagaimana untuk pengguna gratisan? Tentu hal ini perlu untuk dikritik, semenjak dimiliki oleh Elon Musk tak terhitung berapa banyak ulah yang dia buat di Twitter.

Twitter Blue seakan menjadi solusi pertama untuk pengguna yang ingin melihat cuitan di Twitter tanpa masalah, namun sayangnya tidak semua pengguna Twitter mau berlangganan. Twitter Blue sendiri memang menawarkan fitur yang lebih lengkap dan juga menarik.

Akan tetapi tidak semua orang memiliki tujuan yang sama ketika bersosial media, bukan begitu?  Twitter Blue sendiri menawarkan harga mulai dari Rp 120.000,00/Bulan dan Rp 1.250.000,00/Tahun. Dengan harga ini kamu akan mendapatkan kelebihan seperti fitur-fitur unggulan dari Twitter.

Di Twitter Blue kamu akan mendapatkan batasan melihat cuitan yang lebih banyak, menuliskan Caption yang lebih panjang, menerima DM yang lebih banyak hingga mengunggah video dengan durasi yang lebih panjang. 

Leave a Comment