Home » Update Sekarang! Threads Hadirkan Perbaikan Pemberitahuan

Update Sekarang! Threads Hadirkan Perbaikan Pemberitahuan

by anaknongkrong
Threads

Threads menjadi salah satu platform sosial media yang cukup menjanjikan untuk masa depan Meta, di mana sejak awal peluncurannya platform yang satu ini telah mendapatkan Insight yang tinggi dari seluruh dunia. Meta kembali memberikan peningkatan dari fitur pemberitahuan di Threads.

Siapa yang nggak tahu Threads? Platform sosial media yang beberapa bulan yang lalu sempat menarik banyak konsumen untuk beralih dari Twitter ke Threads, di mana banyak pengguna Twitter (Sekarang X) yang beralih ke Threads karena memang hadir dengan fitur dan konsep yang sama.

Beberapa waktu yang lalu Threads memang mendapatkan cukup banyak kritikan setelah satu bulan perilisannya, banyak yang mengatakan bahwa mereka memberikan dukungan fitur yang masih terbatas dan perlu untuk ditinjau kembali, perlahan Threads memang lebih baik dari segi fitur tapi juga perlu untuk dimaksimalkan.

Meta kembali memberikan perubahan dan peningkatan fitur mereka untuk Notification atau pemberitahuan. Sebelumnya banyak yang mengeluh karena ketika pengguna Threads mendapatkan pemberitahuan baik itu pesan, suka, atau komentar maka yang akan muncul pertama ialah tampilan laman utama.

“However, Threads notifications have, since launch, suffered from effectively breaking after one notification was clicked. If you tap on a notification about a new post, for example, a second notification about a reply will no longer work. Instead, tapping the second notification will just bring you back to the same page that the first notification opened. This would stick around until you fully closed the app by swiping it out of recents.”

Kini pengguna Android dan nantinya pengguna iOS akan mendapatkan kemampuan fitur pemberitahuan yang sama, di mana pengguna akan mendapatkan akses terkini dari jenis pemberitahuan yang mereka bukan.

Sebagai contoh, jika kamu mendapatkan pemberitahuan dari seseorang yang memberikan komentar maka kamu bisa langsung klik pemberitahuan tersebut. Nantinya Threads akan menampilkan langsung komentar yang muncul, bukan lagi laman utamanya.

“Now, though, it’s been fixed. Tapping on one notification from Threads opens it and then tapping a second will open the new page, as it always should have. Effectively, notifications from Threads now result in the expected behavior on Android.

The change appears to have been delivered in recent updates, whether that be app updates or server-side, but I’m currently seeing it across multiple Android devices on app version 306.0.0.2.109.”

Leave a Comment