Home » X Luncurkan Berlangganan Premium+ dan Basic

X Luncurkan Berlangganan Premium+ dan Basic

by anaknongkrong
X

X yang dulunya adalah Twitter kini kembali memberikan pengumuman untuk pengguna yang ingin berlangganan, perusahaan ini sebelumnya memang sudah memberikan layanan berlangganan dengan harga mulai dari $9 USD per bulannya. Kini agaknya sedikit memberikan pilihan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan beberapa fitur seperti Editing Tweet, Create Longer Post, hingga Undo Posting kini juga bisa menggunakannya dengan harga yang lebih murah loh. X memberikan pilihan untuk biaya berlangganan yang lebih murah melalui “Basic Plan” yang memungkinkan kamu mendapatkan harga yang lebih rendah.

Dengan berlangganan Basic, kamu juga bisa mengedit unggahan, mengunggah video yang lebih panjang hingga menarik kembali unggahan yang sebelumnya telah terkirim. Biaya berlangganan yang dibanderol juga lebih murah di mana hanya $3 USD per bulannya.

“The cheapest X subscription is now Basic, at $3/month. This gives you the ability to edit posts, create longer posts (and longer videos), undo posting, it gives you access to Reader for consuming longer posts without distractions, you have background video playback, the ability to download videos, and you receive a small reply boost.

Additionally, you can use SMS two-factor authentication and your DMs are encrypted. In terms of customizations, you can change app icons, you get bookmark folders, the ability to customize navigation and theme, you can highlight your best posts in a dedicated tab in your profile, and you can hide your likes and subscriptions. Interestingly, Basic does not give you a checkmark nor ID verification.”

Ini bahkan telah diberikan konfirmasi langsung oleh X, di mana melalui cuitan di platform X langsung kamu bisa mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap seperti berikut:

Sedangkan untuk layanan Premium+ sendiri masih akan dibanderol dengan harga $8 USD per bulannya, di mana kamu akan mendapatkan fitur lanjutan yang tidak ada di Basic Plan. Salah satu keunggulannya kamu bisa mendapatkan Blue Verified ketika berlangganan di Premium+. Menarik bukan?

Sementara itu, X sendiri juga akan meluncurkan biaya berlangganan hingga $16 USD per bulannya yang memungkinkan pengguna Premium+ tidak mendapatkan gangguan iklan sama sekali.

Leave a Comment