Home » Android 14 Beta 3 Hadirkan Google Emoji Wallpapers Terbaru

Android 14 Beta 3 Hadirkan Google Emoji Wallpapers Terbaru

by anaknongkrong
Android 14

Google kemarin baru saja merilis Android 14 Beta 3, yang mana mereka hadirkan pertama kalinya untuk pengguna Pixel 7a. Sekarang bisa didapatkan oleh pengguna Pixel Series, salah satu peningkatan baru ialah Wallpaper yang mereka baru rilis.

Android 14 Beta 3 nampaknya menjadi versi sistem operasi Android yang banyak memberikan dukungan fitur baru, salah satunya koleksi Wallpaper yang kini hadir dengan tampilan super segar!

Google merilis versi Android 14 Beta 3 dengan dukungan Wallpaper yang agaknya sangat menarik untuk dilihat, yang mana hadir dengan tampilan emoji yang memenuhi Wallpaper dengan warna segar dan bis dikostumasi.

Akses dar Wallpaper ini juga bisa dikostumasi ke versi Lock Screen yang dirilis oleh Google, di mana penggunanya bisa memilih beberapa jenis emoji yang mereka sukai, kini tersedia lebih dari 10 emoji yang bisa dijadikan Wallpaper di Android 14.

Setelah selesai, maka Wallpaper yang akan tampil menampilkan karakter emoji dengan pola yang bisa dipilih seperti Stacks, Lotus, Springkle, Prims Style dan Mosaic. Terakhir, pengguna diberikan akses untuk memilih warna yang mereka mau, berikut penampakannya:

Wallpaper yang hadir ini juga bisa ditambahkan animasi baru, di mana animasi ini akan muncul ketika pengguna menekan beberapa detik layar Lock Screen dan secara otomatis akan menampilkan animasi sebagai efeknya.

At I/O, Google said Emoji Wallpapers are rolling out in June for Pixel phones. We’re still waiting for this month’s Feature Drop (with Android 13 QPR3), and that’s the most likely period for launch.

Accessed from Wallpaper & Style (which is getting ever more cluttered, especially following the addition of lock screen customization) like any other collection, you can select up to 14 emoji characters for a background.

Perlu diperhatikan untuk mendapatkan akses ini maka kamu harus menggunakan versi Android 14 Beta 3, untuk saat ini memang hanya diberikan untuk pengguna Pixel Series saja. Sedangkan di luar Pixel baru mendapatkan versi Android 14 Beta 1 seperti seri dari Samsung Galaxy S23 dan Oppo Find N2 Flip.

Leave a Comment