Home » Bing Chat Nantinya Bisa Simpan Chat atau Riwayat Pesan

Bing Chat Nantinya Bisa Simpan Chat atau Riwayat Pesan

by anaknongkrong
Bing Chat

Bing Chat sekarang telah mendapatkan fitur baru yang agaknya menjadi salah satu fitur yang akan disukai oleh penggunanya, karena fitur baru ini memberikan akses untuk dapat menyimpan hasil percakapan di Bing Chat.

Bing Chat mendapatkan banyak sekali sorotan dari pengguna internet di seluruh dunia, karena pengembangan dari Microsoft memberikan layanan terbaru yang sebenarnya telah lama mereka rilis. Bing yang telah dirilis sejak tahun 2009, kini mendapatkan peningkatan drastis karena pengembangan teknologi yang diberikan oleh Microsoft.

Sejak diluncurkan bersamaan dengan pengumuman mereka bahwa Bing akan ditenagai dengan ChatGPT, Microsoft terus saja menambahkan dukungan fitur baru yang akan meningkatkan pengguna dari Bing Chat. Setelah kemarin mereka meningkatkan jumlah Chat dari Bing, kini Microsoft memberikan dukungan lainnya.

Salah seorang karyawan dari Microsoft, yaitu Mikhail Parakhin yang saat ini bekerja sebagai Microsoft Head of Advert & Web Sevices memberikan penjelasan menarik mengenai pengembangan Bing Chat. Setelah melihat bahwa banyak pengguna Bing Chat yang ingin menyimpan isi Chat mereka, kini perusahaan kembali meninjau fitur tersebut.

Telah dikonfirmasikan langsung oleh Parakhin, di mana mereka saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek untuk pengembangan fitur simpan di Bing Chat. Nantinya pengguna akan mendapatkan akses untuk dapat menyimpan isi Chat di Bing Chat yang pernah mereka kirimkan.

Pengembangan ternyata masih terus berlanjut, namun memang dalam beberapa hari ini ada banyak pengguna Bing Chat yang menyarankan agar Bing mendapatkan fitur menyimpan isi Chat. Karena selama ini pengguna yang mengakses Bing Chat harus terus mengulang isi pesan mereka dari awal.

Dengan adanya fitur menyimpan isi Chat ini tentunya pengguna Bing bisa terus melihat kembali apa saja isi Chat mereka yang pernah ditulis dan berinteraksi di Bing Chat. Namun informasi yang diberikan memang masih minim, kita belum mengetahui akan fitur ini ke depannya.

Kemungkinan besar Microsoft akan memberikan akses kepada pengguna untuk melihat riwayat pesan yang pernah mereka kirimkan, atau bisa juga dengan memberikan akses Disable/Able untuk menyimpan isi pesan di Bing Chat.

Leave a Comment