Home ยป Bing Chat Tingkatkan Limit Hingga 120 Chat Per Hari

Bing Chat Tingkatkan Limit Hingga 120 Chat Per Hari

by anaknongkrong
Bing Chat

Beberapa waktu yang lalu, Microsoft telah memberikan dukungan baru mereka untuk layanan Bing Chat yang mana terdapat peningkatan hingga 8 sesi pesan per harinya. Kini perusahaan kembali meningkatkan isi pesan hingga 8 sesi dengan limit 120 Chat per hari.

Pengembangan fitur dari Bing Chat masih panjang, Microsoft nampaknya mendapatkan banyak keluhan dari pengguna yang sebagian besar memang mengeluhkan akan jumlah pesan yang cukup sediki setiap harinya. Diketahui bersama bahwa pengguna Bing Chat hanya bisa mengirimkan pesan hingga 60 Chat yang dibagi ke dalam 6 sesi.

Tak berselang lama, tepatnya bulan Maret ini Microsoft telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan telah menambahkan sesi Chat yang mana sekarang telah menjadi 8 sesi. Pengembangan ini nampaknya akan terus berlanjut, mendapatkan banyak keluhan dari pengguna yang merasa bahwa ini terlalu sedikit, perusahaan akhirnya kembali menambahkan jumlah Chat.

Mikhail Parakhin melalui akun Twitter resmi miliknya, mengatakan bahwa Microsoft akan meningkatkan kembali jumlah Chat yang mana akan menghapus limit harian yang dinilai terlalu sedikit. Perusahaan akan merilis batas Chat hingga 120 Chat per harinya dengan membagikannya ke dalam 6 sesi.

Masih membingungkan memang, karena kini Microsoft menyatakan bahwa akan ada penurunan sementara yang mana akan mengatur ulang layanan Bing Chat dengan kembali menggunakan 6 sesi, padahal sebelumnya telah mendapatkan dukungan hingga 8 sesi.

Namun menurut Parakhin, hal ini tidak akan berlangsung lama dan Bing Chat akan kembali ditingkatkan agar bisa menggunakan batas pesan hingga 120 Chat per hari dengan membagikannya ke dalam 8 sesi. Jadi, kemungkinan memang semua pengguna Bing Chat akan mengalami penurunan sementara dengan kembali ke 6 sesi.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu kami juga sempat memberikan bocoran mengenai layanan Bing Chat yang mana menghabiskan hingga berkali-kali lebih banyak biaya perawatan dibandingkan dengan Search Engine lainnya. Masih belum diketahui secara pasti, apakah nantinya Microsoft akan memberlakukan biaya berlangganan atau tidak.

Jika perusahaan akan mengenakan biaya berlangganan, maka nantinya pengguna Bing Chat bisa menggunakan akses ini dengan tanpa batasan limit Chat harian.

Leave a Comment