Home » Google akan Hentikan Server Resmi Stadia Discord

Google akan Hentikan Server Resmi Stadia Discord

by anaknongkrong
Google

Google memberikan kabar mengejutkan melalui salah satu layanan mereka, di mana menurut informasi yang kami dapatkan menuliskan bahwa Google akan segera menghentikan server resmi dari Stadia Discord tepat hari ini.

Memasuki awal bulan April 2023, hari ini tepatnya tanggal 31 Maret 2023 adalah hari di mana Google mulai menutup akses dari server resmi Stadia Discord. Google kembali memberikan peringatan kepada komunitas yang ada di dalamnya bahwa Stadia akan resmi ditutup dan akan berlaku mulai beberapa hari ke depan di sejumlah negara.

Google sendiri memang telah memberikan pengumuman resmi mereka terhitung sejak awal tahun 2023, di mana mereka kembali lagi memberikan pengumuman ulang bahwa Stadia Discord server akan segera dihentikan hari ini. Perusahaan akan menutup server mulai dari jam 5 PM waktu setempat.

“Hey @everyone! Hope you have all been doing well. As a reminder, this Friday, March 31st at 5:00 PM PDT, the Stadia Discord server will be closing its doors. Your passion helped make this community as great as it could be. I want to thank each and every one of you who took any time at all to chat it up here and make this community welcoming. Thanks to everyone who participated in this amazing community!” Tulis Google.

Sebelumnya, menurut laporan yang kami dapatkan secara resmi Stadia mendapatkan total pengguna hingga 2,200 anggot, di mana telah membantu server untuk tetap aktif dalam kurung waktu selama 3 tahun setelah peluncurannya. Stadia telah membantu banyak penggunanya untuk menemukan dan memainkan game bersama-sama.

Mengikuti kabar bahwa server resmi mereka akan dihentikan, Google menjelaskan bahwa pengguna masih bisa mendapatkan informasi dukungan lainnya jika memungkinkan. Google juga terlihat telah menutup akun resmi Stadia melalui kanal resmi mereka di YouTube.

“Google previously locked Stadia’s official Twitter account, cutting off access to those who weren’t already following it. The company also abruptly killed off the platform’s YouTube channel. At this point, one of the only remaining points for the former Stadia community is the official r/Stadia subreddit, which to this day still has over 100,000 members. There’s been no word on whether or not that subreddit will be closed.”

Maka dari itu, dengan ini secara resmi awal bulan April merupakan hari terakhir dari pengguna Stadia karena layanan ini akhirnya resmi ditutup oleh Google begitu pula dengan akun resmi mereka di berbagai platform seperti Twitter, YouTube dan Reddit.

Leave a Comment