Home » HOT! Twitter Blue Hadirkan Limit Tweet Hingga 10.000 Karakter

HOT! Twitter Blue Hadirkan Limit Tweet Hingga 10.000 Karakter

by anaknongkrong
Twitter Blue

Kabar baik untuk pengguna Twitter yang berlangganan di Twitter Blue, platform ini kini memberikan akses unggahan teks yang lebih banyak di mana kini telah mendukung hingga 10.000 karakter setiap kali pengguna mengunggah Tweet.

Twitter Blue kini kembali memberikan dukungan pembaruan terbaru, di mana menghadirkan fitur yang khusus diberikan kepada pengguna berlangganan mereka. Pengguna Twitter Blue kini bisa menuliskan teks di Tweet mereka dengan menuliskan hingga 10.000 karakter, di mana kini meningkat ribuan kali lebih banyak.

Twitter seperti yang kita kenal memang memberikan akses kepada penggunanya untuk menuliskan teks di Tweet dengan maksimal 280 karakter saja. Akses ini diberikan untuk mereka pengguna Twitter umum atau mode gratis, tetapi agaknya berbeda dengan pengguna Twitter Blue yang mana menjadi platform berbayar dari Twitter.

Twitter Blue memberikan peningkatan fitur kepada penggunanya untuk dapat menuliskan Tweet mereka hingga maksimal 10.000 karakter, peningkatan ini tentunya sangat mengesankan karena sebelumnya kami berekspetasi Twitter Blue akan memberikan maksimal 1.000 karakter.

“Kami memberikan peningkatan untuk pengalaman menulis dan membaca yang lebih baik di Twitter! Mulai hari ini, Twitter memberikan akses hingga 10.000 karakter untuk menuliskan Tweet di Twitter Blue termasuk diantaranya format Bold dan Italic.” Terjemahan unggahan Tweet dari akun resmi Twitter.

Beberapa bulan yang lalu, Elon Musk juga sempat memberikan konfirmasi bahwa pengguna Twitter Blue akan mendapatkan lebih banyak dukungan fitur yang lebih baik, seperti misalnya pengalaman menulis dan membaca.

Selama ini, pengguna Twitter yang ingin menceritakan pengalaman mereka memang terbatas ketika menuliskan Tweet yang hanya mendukung tidak kurang dari 300 karakter. Pengguna juga harus membuat sebuah Thread yang tentunya panjang dan kurang efisien.

Oleh karena itu, perubahan ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk menuliskan pengalaman pengguna Twitter di platform mereka. 10.000 tentu akan menjadi fitur yang paling banyak mendapatkan dukungan karakter, bahkan lebih banyak dari platform lainnya seperti Facebook dan Instagram.

Bagaimana menurut anda? Bagi sebagain pengguna, fitur ini dirasa terlalu berlebihan karena 10.000 karakter seperti minimum penulisan artikel mendalam. Jika anda memiliki opini, biarkan kami mengetahuinya melalui kolom komentar.

Leave a Comment