Home » Perkenalkan ‘EdgeHog’ Si Landak Maskot Baru Microsoft Edge

Perkenalkan ‘EdgeHog’ Si Landak Maskot Baru Microsoft Edge

by anaknongkrong
Microsoft Edge

Bagi kamu pengguna Microsoft Edge mungkin sudah tak asing lagi dengan logo Edge yang sudah lama mereka perbaharui, nah ada kabar menarik yang datang lagi dari Microsoft yang mana hari ini akan memperkenalkan Maskot baru mereka untuk Edge ke depannya.

Jika kamu mengikuti akun dari Microsoft Edge di X (Twitter), maka kamu akan menemukan hal baru di foto profil dan sampul yang mereka tampilkan. Perusahaan telah resmi mengubahnya menjadi landak yang usut punya usut diberi nama EdgeHog.

Hal ini rasanya juga cukup menarik, karena sebelumnya ada Clue dari perubahan ikon ini, beberapa hari ke belakangan ini Microsoft kerap kali memperlihatkan animasi landak kecil yang lucu sedang jalan-jalan di kantor mereka.

Bahkan landak lucu ini berkeliaran dengan bebas di atas papan ketik komputer, hingga halaman kantor Microsoft yang luas. Ini membuat orang tidak asing lagi jika memang nantinya Microsoft akan menjadikan landak kecil tadi sebagai Maskot baru mereka untuk Edge.

Dilansir dari Winpoin, landak kecil ini akan menjadi Maskot dari Edge meskipun memang Microsoft sendiri belum memberikan informasi yang memperkuat bahwa landak mini tadi memang benar akan menjadi Maskot baru mereka.

“Dengan ini, dapat dikatakan bahwa ini menjadi penanda hewan (landak mini) tersebut mulai menjadi maskot resmi Edge meskipun secara resmi memang Microsoft belum mengumumkan hal ini. Namun jika iya apakah maskot ini akan bersaing dengan maskot terkenal Microsoft yang lain? Sebut saja Microsoft Office Clippy, atau Ninja Cat, kita lihat saja informasi kedepannya akan seperti apa.” Dikutip dari Winpoin

Laman X resmi dari Edge juga dengan menggemaskan nya memperlihatkan Tag Name dari landak kecil tadi yang diberi nama EdgeHog. Menarik sekali bukan? Pemilihan landak juga belum diketahui apa alasan Microsoft, namun landak mini yang kecil dan menggemaskan ini cukup mencuri perhatian warga net.

Leave a Comment