Home Ā» Rumor: Microsoft Edge Hadirkan Thumbnail di Favorit Hub

Rumor: Microsoft Edge Hadirkan Thumbnail di Favorit Hub

by anaknongkrong
Microsoft Edge

Layanan Microsoft Edge akan kembali mendapatkan akses fitur yang mana bisa dikatakan sebagai pembaruan kecil mereka, fitur baru ini akan hadir di fitur Favorite Hub di mana fitur ini sendiri memang telah cukup lama dirilis dan ditempatkan di bagianĀ Toolbar View.

Bagi anda pengguna setia Microsoft Edge, maka ada kabar menarik yang akan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Meskipun memang ini hanya rumor dari pengguna, namun kami meyakini bahwa kemungkinan besar perusahaan sedang menguji coba fitur ini dan akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan nanti.

Fitur yang kami singgung ialah Thumbnail yang akan hadir di Favorite Hub, fitur ini akan bekerja dengan memberikan akses Thumbnail kepada pengguna ketika mereka mengakses Toolbar Favorite Hub. Nantinya pengguna bahkan bisa mengatur seberapa besar tiap ukuran Thumbnail yang mereka inginkan pada tampilan Favorite Hub tadi.

Rumor ini pertama kali disebarkan oleh salah satu pengguna Twitter, yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Microsoft memang saat ini sedang menguji coba fitur ini di Microsoft Edge. Meskipun memang dari pihak Microsoft sendiri tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Tetapi agaknya memang benar, kemarin Microsoft merilis pernyataan bahwa mereka tidak akan merilis pembaruan mingguan untuk pengguna Insider Canary dan Dev dan hanya memberikannya di Insider Beta. Mereka menyebutkan bahwa akan ada kejutan di pembaruan selanjutnya, lantas apakah inilah kejutannya?

Nampaknya tampilan Thumbnail View di Edge memang menarik, namun apakah ini yang diinginkan oleh pengguna? Perlu diketahui bagi anda yang mungkin salah satu pengguna Insider Program di Windows 11, ada banyak kritikan yang diterima oleh Microsoft selama pengembangannya di Microsoft Edge.

Pengguna Edge merasa bahwa Microsoft tidak merilis fitur yang berguna untuk pengguna, mereka hanya merilis fitur yang agaknya mengganggu performa dan juga ada banyak pengguna yang merasa tidak menyukainya, berkaca dari fitur Discover yang mereka hadirnya di Microsoft Edge.

Leave a Comment