Home » Skype Bisa Balas Chat Pakai ‘AI’ Lho. Ini Dia Caranya!

Skype Bisa Balas Chat Pakai ‘AI’ Lho. Ini Dia Caranya!

by anaknongkrong
Skype

Microsoft kembali memberikan peningkatan untuk versi terbaru Skype, yang mana saat ini akan memasuki versi terbaru dengan menghadirkan cukup banyak fitur unggulan. Salah satu sorotan dari Microsoft ialah kemampuan Skype yang mampu untuk menuliskan pesan menggunakan teknologi AI.

Di versi Skype 8.104.76.103 hadir sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menuliskan pesan dengan menggunakan bantuan AI. Fiturnya memungkinkan AI untuk dapat menuliskan atau bahkan membalas sebuah pesan sesuai dengan konteks, maksudnya kamu bisa memilih apakah pesan ini memiliki konteks formal atau informal.

Tetapi tentu saja akan kurang sempurna ketika digunakan ke dalam versi Bahasa Indonesia, mengingat Microsoft memberikan dukungan penuh dalam bahasa Inggris maka fitur ini akan bekerja untuk pengguna yang menggunakan bahasa Inggris.

Akan tetapi bagi kamu yang mungkin sering mengirimkan pesan dalam bahasa Inggris maka fitur ini menjadi keuntungan tersendiri bukan? Kamu nggak perlu takut salah dalam menuliskan Grammar karena AI dari Microsoft mampu untuk bisa menuliskan pesan ke dalam bahasa Inggris yang fasih.

Tak hanya menghadirkan fitur ini, Skype juga menghadirkan beberapa Changelog yang juga mereka rilis untuk diketahui oleh penggunanya, diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Rewrite As You Write: As you start typing, we’ll offer you smarter, snappier, or more formal rewrites—your choice. Bye-bye, writer’s block!
  • Dynamic Overlay: Select a tone—be it Professional, Casual, or even Witty—and watch your words transform instantly in a pop-up overlay.
  • Real-Time Progress: No more guessing! Our overlay includes a spinner and progress sentences, keeping you updated every step of the rewrite process.
  • Actions in Overlay: Change your mind? No problem! Our overlay allows you to:
  1. Change Tone: Switch between different tone categories.
  2. Copy: Send the rewritten text to your clipboard.
  3. Update: Replace your original text with the chosen rewrite.
  4. Cancel: Go back to your original text.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan peningkatan terbaru ini maka bisa melakukan pembaruan terkini, kamu hanya perlu memperbaharui aplikasi Skype melalui App Store dan Play Store yang bisa diakses di iOS dan Android.

Leave a Comment